Selasa, 20 Maret 2012

Cara Membuat Kuadrat di Exel 2007



Jika anda pengguna Excel 2007, pernahkah anda mengetik di salah satu sel Excel dan anda masukkan simbol kuadrat padanya. Mungkin bagi kebanyakan orang itu adalah hal mudah, namun berhubung dengan adanya keyword pengunjung yang masuk ke situs saya menggunakan kata kunci yang berkaitan dengan hal tersebut seperti cara membuat kuadrat di excel, membuat pangkat di excel, cara menulis kuadrat di ms excel, cara menulis kuadrat di excel, cara buat kuadrat di excel dan kata kunci lainnya yang maknanya sama maka saya tulis artikel ini, siapa tahu nambah trafik pengunjung dengan kata kunci berkaitan dengan kata “kuadrat di Excel“.
Coba anda lihat gambar dibawah ini
Nah untuk membuat seperti itu yaitu membuat tulisan yang ada kuadratnya maka cara yang harus anda lakukan (cara berikut ini menggunakan Microsoft Excel 2007 utk versi yg lain mungkin perlu ada penyesuaian) yaitu:
1. Anda ketik seperti biasanya di salah satu sel Excel
2. Saat anda akan mengetik karakter kuadrat, maka sebelumnya anda beralih dulu ke tampilan menu yang lain “bukan Home“,dengan memilih menu Insert (lihat gambar dibawah ini)
3. Kemudian arahkan pandangan anda pada bagian atas sebelah kanan, kemudian pilih Symbol
4. Silahkan anda cari symbol yang ingin anda pilih, di dalamnya juga sudah ada simbol pangkat dua atau kuadrat untuk dimasukkan sebagai salah satu karakter teks dalam tulisan anda
Selamat Mencoba Semoga Berhasil …Cara Membuat Kuadrat di Excel 2007
»»  READMORE...